Selasa, 14 Februari 2012

Game Online

Salah satu hiburan yang paling nge-Tren saat ini, pasti udah gak asing lagi di telinga kita kan?. Entah kenapa ya? Kok banyak remaja-remaja bahkan yang udah kerja terhipnotis dengan permainan ini...

#termasuk gue ;D

Udah ratusan macem Online Game yang udah masuk negara kita. Kalo gue sebutin disini gak bakalan slesai-slesai nulis postingnya... :-|
Maklum bukan ngenet di rumah, wkwwkwk...

Game Online bisa bikin pemainnya ngluarin duwit yang gak sedikit. Mulai dari 10rb, 20rb, 100rb, 500rb, 1jt, 25-100jt keatas... Waw, kalo dikasihin ke gue bakalan gue traktir minum es degan sepuasnya loe semua... Atau gue ajak loe semua liburan ke Bali (tapi kumpulnya di Denpasar, wkwkwk).

Gue akui Game Online emang seru. kita bisa belajar banyak dari Game. Nglatih ketangkasan, ketrampilan, kerja sama, sosialisasi, sampe belajar ekonomi, kalo mau sich sebagian pelajaran SMP juga ada. #KALO MAU...

Jadi mungkin tipsnya adalah.....


Jangan terlalu kebawa Game. Jangan pake motto "Game is My Life". Game cuma buat sarana refreshing aja.
#Padahal gue nulis nich sambil maen ;)
Jangan tiru gue ya...
Tetap semangat buat para Gamers se-Indonesia, jangan lupa belajar ;)) Happy Gaming...



**Website game yang gue maenin : www.lytogame.com, www.gemscool.com, www.megaxus.com, and soon.
*Game-gamenya : Perfect World Indonesia (andalan sampe sekarang), Point Blank (udah pensiun), Warcraft, RF Online, Ayodance. CrossFire, Grandcase, and soon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar